Makna Kata Mutiara Iklan Lowongan Kerja


Anda baru lulus dan sedang mencari pekerjaan? Menjelang akhir pekan, biasanya iklan lowongan kerja 'bertaburan' di buletin, koran-koran, majalah dll, mulai dari media lokal sekali (sekelas buletin kampus gitu..ato kalo ga selebaran2 yg biasa disebar dipinti2 masuk kampus dan pertokoan), lokal sampe nasional.

Tapi, ada baiknya Anda mencermati dan membaca setiap iklan dengan teliti. Jangan sampai terkecoh dan mengeluh, seperti "Kok gajinya rendah? padahal jabatannya keren", dll.

Seperti halnya Anda, perusahaan yang beriklan juga berusaha menjual diri. Itulah kenapa mereka membuat iklan yang menarik --walau banyak yang tak sesuai dengan kenyataan. Huruf bagus, bahasa Inggris… dan kata-kata yang muluk.

Biar nggak berkhayal terlalu banyak, cermati apa maksud kata-kata indah itu:
Great opportunity. Pekerjaan yang ditawarkan perusahaan ini biasanya penuh tantangan tetapi gajinya rendah.

Varied responsibilities. Kategori ini biasanya menawarkan pekerjaan di bidang-bidang yang umum. Tetapi, pekerjaan ini justru menuntut kesigapan anda melakukan segala hal yang diberikan atasan anda.

Valuable management-training position. Posisi ini umumnya ditujukan untuk segala lini pendidikan. Anda tidak perlu harus sarjana untuk mengajukan lamaran. Perusahaan ini biasanya akan melakukan training.

High energy environment. Perusahaan ini mencari orang yang tangguh untuk menjalani pekerjaan yang padat jadwal, menyita waktu, pikiran dan tenaga.

An investment on your future. Kalau anda ingin pekerjaaan yang tidak mengikat, ini adalah posisi yang bisa dipertimbangkan. Sistem penggajian berdasarkan prestasi dan bisa dijalani secara paruh waktu (part-time) atau permanen.

Experience is a must. Perusahan yang reputasinya sudah bagus dan dikenal luas, biasanya mengutamakan calon karyawan yang sudah berpengalaman di bidangnya. Persyaratan memang ketat, tapi mereka juga berani membayar tinggi dan fasilitas yang baik.

Planning and coordinating. Perusahaan ini biasanya mencari orang-orang yang disiplin, menghargai waktu dan punya jiwa kepemimpinan untuk mengisi posisi yang ditawarkan.

Well,Mudah-mudahan tulisan diatas usefull for you and you can fine the right job... selamat berjoeang!!! (taken from many sources)
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Saturday, February 18, 2012 ×

081380783912 INFO JUALBELI DAN SEWA MENYEWA KURSI PIJAT
Kursi pijat elektrik type DF 1688 ini di gerakan oleh micro controler,
menggunakan power AC 220-240V 50-60HZ 150W
Auto Timer 15 min, Sirim GB4706.10-2009,
dengan berat gross 65 Kg dan dimensi : 107 x 82 x 71 cm,

kursi pijat ini memiliki gerakan pijatan kneading, rolling, dan shiatsu. Cocok digunakan untuk pribadi maupun bisnis rental kursi pijat.

Kursi Pijat ORIGIN, ELEGAN, STYLISH, LUX, Urolux DF-1688 Y2

Kursi pijat dengan disain elegan yang mempunyai kemampuan membaca secara otomatis anatomi tubuh dan dapat memberikan pijatan yang nyaman pada tubuh sipemakai, kursi pijat ini menawarkan tehnik pijatan yang terbaik, sangat efektif untuk menghilangkan ketegangan otot berdasarkan prinsip shiatsu. Dengan sistim pijatan yang lemah lembut akan merangsang accupoints sepanjang daerah tulang belakang, kaki, lengan hingga kepala.kursi pijat ini dilengkapi monitor control untuk mengatur dan memilih macam pijatan dan fasilitas lain seperti, pengaturan fibrasi, pemosisian pemijatan, pengaturan waktu, pengaturan operasional automatis maupun manual.

Manfaat :

1.Memperlancar aliran darah.
2.Mengurangi rasa stress sehingga fikiran lebih tanang.
3.Mengjilangkan rasa lelah dan ketegangan otot.
4.Meningkatkan keseimbangan energy chi
5.Merangsang sistim getah bening dan membantu mempercepat penghapusan racun pada tubuh.
6.Menggantikan pijat manual yang memungkinkan anda membutuhkan sewaktu waktu.

Spesifikasi Produk :
Kondisi : Baru
Voltase : AC220V-240V
FrequenSi : 50/60Hz
Konsumsi Power : 130W
Berat Bersih : 50 Kg
Kemasan : Dus, 107x82x71cm
Harga : Rp.9.000,-
Stok TERBATAS, pembelian dengan harga grosir atau untuk informasi lebih lanjut silahkan kirim email atau hubungi : 081380783912

Selamat Digital therapy machine 081380783912 dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment