BBM dan SIKAP MILITERISME PEMERINTAHAN SBY-JK

WARNING: Tulisan ini adalah bentuk dari kemarahan yg sudah membuncah.. maaf kalau tidak sesuai tatkrama dan etika orang timur..

Inilah bukti kebejatan pemerintahan SBY-JK kawan...Setelah mereka (PEMERINTAH ANJING) mengumumkan kenaikan harga BBM pukul 21.27 WIB kemarin malam, mereka langsung melakukan tindakan brutal dengan membubarkan seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat yang melakukan penolakan terhadap kenaikan harga BBM.

Lagi dan lagi.. Polisi dijadikan garda terdepan untuk menghadang arus protes berbagai lapisan masyarakat yg menolak kenaikan BBM dari Mahasiswa sampai sopir angkot. Kali ini tindakan represif polisi kembali terjadi dibumi pertiwi. Ga tanggung-tanggung, Salahsatu yg terbaru adalah Kampus Unas yang dikepung sekitar 5 truk polisi untuk membubarkan aksi mereka sampai harus masuk kampus dan menghacurkan fasilitas-fasilitas yg ada dikampus. Polisi mulai menyerang mahasiswa dan memulai aksi sweeping ke dalam ruang-ruang kelas yang ada. Lebiih parah lagi, gedung rektorat dan motor2 mahasiswapun ga luput dari kebrutalan mereka. Negeri apa sebnarnya ini kawan…PARAH...

Lagi dan lagi…aparat masuk dan mengacak2 kampus yag nota bene adalah INSTITUSI PENDIDIKAN, BUKAN SARANGNYA NAPI. Ingat kawan.. Fenomena ini bukan kejadian kebetulan kawan… ini adalah scenario pemerintahan SBY-JK yang menginginkan pemerintahannya langgeng dan kebijakannya selalu dituruti oleh masyarakat. Apalagi sampai keluar tanggapan dari JUBIR presiden sebagai kepanjangan mulutnya SBY yang mengatakan bahwa POLISI sebagai aparat berhak memasuki kampus…


Bayangin aja, dari mulai Presiden sampai jajaran mentri2nya menyerukan suara yg sama. Disaat BBM dinaikan, para mentri kabinet SBY-JK justru semua mengalihkan perhatian dengan menyuruh para mentrinya mengomentari maslah Bantuan Langsung Tunai (BLT) yg ga jelas juntrungannya. Bahkan Wapre JK berkomentar bahwa yg menerima BLT harus ikut menghentikan demo masyarakat dan mahasiswa ttg penolakan kenaikan BBM (Gila.. Masayarakat hrsmengorbankan kebesannya untuk berpendapat dengan suap uang 100rb).

Harus diingat oleh kita semua kawan… SBY adalah presiden ex MILITER, dan saat ini karakter dia sebagai mantan MILITER sudah mulai terlihat dengan makin banyaknya aksi brutal para aparat terhadap mahasiswa dan masyarakat… mari sadrkan diri kita dari kebodohan ini kawan… kalau harus terus seperti ini apa makna reformasi yg sudah digagas oleh para pendahulu kita, apa makna hari kebangkitan yg dirayakan SBY dan menghabiskan milyaran di senayan sana.. Jangan biarkan kemunafikan terjadi lg dibangsa ini.. MARI BANGKIT DAN LAWAN…BANGKIT DAN LAWAN… atau haruskah ada REFORMASI JILID KE 2...

Seruan untuk semua mahasiswa dan masyarakat yg masih punya kepedulian terhadap tegaknya keadilan di bumi pertiwi ini; SOLIDARITAS UNTUK INDONESIA

1.Tolak BLT, karena itu adalah salah satu bentuk suap pemerintah terhadap rakyatnya. Ingat, dinegara manapun tidak ada pemerintahnya yg pernah memberikan bantuan uang cash kpada rakyatnya. Hanya Indonesia yg melakukannya.

2.Daripada nerima BLT yg hanya 100rb tapi harus rela hidup susah karena harga2 sembako akan terus naik, mendingan kita desak pemerintah untuk melakukan program padat karya terhadap rakyatnya.

3.CEKAL PRESIDEN SERTA JUBIR PRESIDEN untuk masuk kewilayah kampus, karena SUDAH MELEGALKAN POLISI UNTUK MASUK WILAYAH KAMPUS YG MENJADI BASIS INTELEKTUAL PARA PEMUDA INDONESIA, APALAGI SUDAH BERULANGKALI TERJADI PENYERBUAN TERHADAP KAMPUS.

4.Turunkan pemerintahan sby-jk jika mereka tidak becus mengurus negara ini. Ingat… selama ini mereka tidak tidak punya kemampuan berkomunikasi yg baik dengan rkyatnya. Pemerintah selalu menggunakan powernya untuk mencekik rakyat Indonesia.

5.MARI SATUKAN KEKUATAN UNTUK BANGKIT… RAPATKAN BARISAN UNTUK MULAI BERGERAK MELANJUTKAN AGENDA REFORMASI YG MASIH TERTUNDA….LAWAN KETIDAK ADILAN DI BUMI PERTIWI INI…
Previous
Next Post »

9 comments

Click here for comments
Sunday, May 25, 2008 ×

Sabar kang, yuk berpikir jernih*kabur*:D

Balas
avatar
admin
Monday, May 26, 2008 ×

Memang kebanyakan tindakan the POLICE yang menghalang adanya Demo berdasarkan freedom of expression hak asasi manusia terlalu represive...seakan-akan istilah tolerant dan liberal life dah ga ada artinya lagi !!
jangan jadikan Indonesia menjadi the POLICE state...f@#k the POLICE !!

Balas
avatar
admin
dee
Tuesday, May 27, 2008 ×

waduh.. bener2 marah ya mas..
btw, saya denger kabar, seorang mahasiswa UGM, hilang krn dia menemukan alternatif BBM berbahan air.. bener ga sih??

Balas
avatar
admin
Wednesday, May 28, 2008 ×

hah sialan tuh SBY-JK
saya mo makan apa??? uang jajan saya cuma cukup buat beli bbm.
ada sisa sih..recehan buat bayar parkir. huaa.

saya paling sebel kalimat pemerintah "mohon rakyat memahami keadaan keuangan negeri ini"
kapan pemerintah memahami keadaan rakyatnya yang udah jerit2 kek gini??
emang tu polisi seneng bbm naek? saya rasa enggak. coba polisi ikutan demo juga yah..asik tuh

Balas
avatar
admin
Wednesday, May 28, 2008 ×

To Sarah:

Pemerintah memang selalu beretorika setiap kali mengeluarkan kebijakan.. selalu mengakali rakyatnya dengan berbagai alasan... seharusnya hari ini adalah waktunya kaum muda yang memegang kendali, agar kita tidak lagi dibodohi sama mereka (elit politik) yg merasa senior dinegeri ini.

Balas
avatar
admin
Wednesday, May 28, 2008 ×

ayo kaum muda!!! belajarlah pintar2 agar dapat mengharumkan nama negeri kita tercinta ini!!
(kek saya bukan kaum muda aja)

beng bhsanya susah dimengerti oleh anak autis umur 15 taun seperti saya..nyahahahaha

Balas
avatar
admin
Wednesday, May 28, 2008 ×

ha..ha.... bisa aja sarah ni.. kita juga autis malahan udah parah buanget, pe bahasanya susah dimengerti orang..ha..ha...

pokonya hidup sarah deh..

Balas
avatar
admin
tifa^-^
Wednesday, May 28, 2008 ×

Pemerintah gag mungkin mw lakuin y gag baik bagi rakyatnya..
ayo berpikir positive namun ttp kritis..
apa u/lagi ngatain anjing bwadhh mreka..
kalau setiap dari keinginan kita y ingin dituruti ??lalu d.mana peranan mereka ?walau kadang tak suka,tetaplah bijaksana..
chayo !!

Balas
avatar
admin
Thursday, May 29, 2008 ×

hahaha ternyata kita sama sama autis!

TIDAK!! SAYA MASIH HIDUP! BELOM MATI!! HOHOHOHOHHO
(apasih?)

Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment