Demi Tukul si Klutuk Arwana

Ughh..setelah melalui perjuangan yang sangat berat (full of hurted feeleng), akhirnya gw bisa juga nonton film pertama tukul arwana. Ada cerita menarik yang gw fikir sangat layak untuk dicurhatkan disini, cerita perjuangan gw sebelum akhirnya bisa nonton dengan hati senang dan terhibur. Hari rabu kemarin tepatnya jam 2.30 gw sama soulmate gw berangkat ke plaza bintaro untuk nonton, film Indonesia tentunya, dan target tontonannya adalah film komedi yang baru rilis dibintangi pelawak yang sedang naik genteng (maling kale..) daun Tukul klutuk arwana…he..he..

Bag. Pertama: Gw rada2 bingung pas pertama masuk ke mall, suasananya lumayan gelap, semua orang pada nangkrong songong disetiap penjuru mall, ada yang senderan sambil ketawa2, ada yang teriak2 kaya dirumahnya sendiri dan masih banyak lagi macemnya.. apa gerangan yg terjadi…? Ternyata mall plaza bintaro sedang dilanda musibah mati lampu sodara-sodara.. (kok bisa ya..). makanya semua orang pada geltakan begitu aja nunggu listrik nyala lg.. huh, mengecwakan…

Bag. Kedua: Karena dikira sebentar mati lampunya, maka gw memutuskan untuk menunggu (walaupun dengan sedikit ngutruk alias ngomel2 sendiri), dan ternyata setelah puluhan menit dilalui listrik nyala.. gw bangkit dan langsung menuju loket penjualan tiket biar dapet antrian pertama. Baru mau bikin antrian sama orang2, eh tiba2 listriknya mati lagi… nunggu lg dech.. idup lagi listriknya…mati lagi…idup lagi.. mati lagi…sampe gw buete abis… tadinya gw mutusin mo balik aja, tapi sayang jg karena udah niat jauh2 hari mo nonton plus dah janji sama seseorang, akhirnya gw bertahan dan coba ngilangin kesel muter2, trus makan ditempat gelap pake lilin, menunya seadanya, mo bayar ga ga ada struknya, uahhh pokonya lengkap deh penderitaan…
Bag. Ketiga: Setelah mati lampu dari jam 2.30, akhirnya listrik nyala beneran, dan..akhirnya tiket nonton film tukul klutuk sudah ditangan,. Tapi…(masih ada tapinya nech..) baru aja 5 menit nonton, listrik mati lagi, trus hidup lagi, dan mati lagi sampe 4 kalian.. ughhh…tarik mo ga mau harus tarik nafas lagi bareng-bareng.. sampe akhirnya listrik nyala beneran dan bisa nonton sampe selesai…

Sesi Komentar: Buat gw, sebenarnya tema seperti flm otomatis romantis lumayan bisa menghibur. Dialognya lumayan ringan dan yang menarik karena tokoh2 yang berperan dilamnya sangat bagus, termasuk tukul klutuk arwana dengan gaya sok inggris2an..yach dapet point 7 lah semuanya “they doing well”.
Terakhir yang menarik dari flm itu (selain genre nya yang komedi), gw suka ending ceritanya, pas si nadia (marsha timothy) ngungkapin perasaannya ke si bambang alias tora sudiro, dengan menyuruh bikin artikel tentang bagaimana ketika seorang bawahan berhubungan dengan atasannya sendiri.. waw, it was great idea lah.. dan bisa mengobati perjuangan gw yang melelahkan untuk bisa nonton aksi si tukul klutuk arwana..
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment