Ada yang Mau Kenal Kamu

Baru baca cerita lucu dari teman sebelah. repost u/ sekedar refresh gan..

Saya senyum-senyum sendiri, teringat hal lucu yang awalnya biki saya deg-deg an. Iseng banget teman saya itu. Jadi begini ceritanya.

Semalam saya menghadiri acara syukuran kelahiran anak teman saya. Berhubung pas mereka nikah saya tidak bisa datang, jadi, sepertinya saya akan jadi teman yang durhaka jika di acara syukuran putra mereka saya juga tidak datang.

Melihat kebahagiaan teman saya itu saya terharu, dan benar-benar merasa ikut bahagia. Bayi mungil yang ganteng itu tertidur lelap ketika saya menggendongnya, ya ampuuuun lucu banget...subhanalloh. Dan saya sebenarnya masih takjub makhluk lucu ini keluar dari perut.hehehe. Dan jadi pengen punya bayi.*haaa..perjalanan masi jauh. Cari calon investor dulu alias cari calon suami.huehuehue.*
Ditengah tengah acara, ponsel saya berbunyi sebuah pesan singkat masuk.


"dianimanis, da yang pengen kenalan sama kamu. Temenku pengen kenal gara-gara lihat fotomu. Katanya kamu ayu. Kebetulan dia masih jomblo. Terus dia pegen kenal kamu. Gimana mau gak? Ganteng lho. Gak bakal nyesel, sudah bekerja dan mapan ekonominya. Dia lulusan ugm dan sedang melanjutkan studi s2 nya. Namanya taufik."

Duuhh..baru aja niat dalam hati mo cari calon suami. Eh dapet sms kaya gitu. Belum ku balas, sms kedua dari teman saya itu masuk.


"nama lengkapnya wabilahi taufik walhidayah wassalamu'alaikum wr.wb."
Refleks saya ketawa. Hahahahah.
Sial, aya di kerjain.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Saturday, July 16, 2011 ×

People always come into your life for a reason, a season and a lifetime. When you figure out which it is, you know exactly what to do. ...

Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment