Malu Bertanya Sesat Diterminal (HaHaHa)



Ada yang belum terekam disini, perjalanan yang “euhhh pokonamah” paling menyebalkan sepanjang hidup (haha..ha..ha.. belebihan sekali). Minggu 27 Juli kemaren, gw dapet undangan jalan-jalan sama kawan-kawan panitia acara International Youth Forum (IYF2008) ke Ancol Dunia Fantasi… awalnya she aga males, soalnya persis malem minggu gw baru bisa sampe Jakarta selesai ngerjain workshop volunteer sama temen2 dari SBIB (Sekretariat Bersama Indonesia Berseru) di daerah lembur pancawati perbatasan Sukabumi-Bogor. Dan gw berfikir kalo harus berangkat ke Dufan hari minggu paginya.. wah pasti melelahkan buanget… bukan cuman itu aja, gw juga ga yankin bisa bangun pagi truz berangkat bareng ke Ancol.. hahaha..

Singkat cerita, gw bangun kesiangan, truz di sms sama Keshep nanyain jd ikut pa ganya ke Dufan… setelah konsultasi sama beliau selaku PJ acara, gw akhirnya mutusin bwt nyusul sendiri.

Pkl 11.00 WIC (Waktu Indonesia Ciputat) gw meluncur pake mobil 76 AC jurusan Ciputat-Senen. Walaupun hari minggu, Jakarta tetep bae macet dimana-mana. Akibatnya jam 12.00 gw baru sampe Blok M…
Konsultasi lg sama kondektur nanya arah yang lebih cepet bwt nyampe ke Ancol… dan Gw disuruh turun di blok truz naek Bus Way…Nurut aja deh.. mudah2an ga dibohongin..

“Malu bertanya sesat dijalan”
Hahaha.. kayaknya pepatah diatas cocok banget bwat gw, Secara karena gw malu untuk nanya dmna tempat penjualan tiket BusWay, akhirnya gw muter-muter kaya orang bego ampe setengah jam nyariin tuh tempat penjualan tiket.. BUJUG DAH… yang lebih parah gw diusir sama PAM TransJakarta, gara-gara gw masuk ketempat tunggu penumpang yang awalnya gw kira tuh tempat bwt pembelian tiket.. Huh.. malunya setengah mati euy… bayangin aja udah dandan keren abis, tiba-tiba gw didatengin sama petugas keamanan truz disuruh keluar dan suruh beli tiket kalo mo naek Trans Jakarta, didepan para wanita-wanitacantik pula.. hah alamak.. mimpi apa gw malemnya !!!

Dengan wajah merah dan sok ga punya dosa, akhirnya gw terpaksa nyelonong pergi. Niatnya seh mo nyari tempat penjualan tiket lg ke bawah, tapi lagi2 gw harus muter2 untuk sampe ditempat itu. Padahal tuh tempat adanya persis dibawah halte Bus Way. Cuman karena ga tau gw yang bego atau pemerintahnya yang ga ngasih petunjuk jelas dimana tempat penjualan tiket tuh berada, yang biking gw bolak-balik ga jelas kaya setrikaan nyari yang namanya loket penjualan tiket Bus Way.

Udah dapet tiketnya, jam 13.00 gw langsung meluncur ke ancol. Gw dah ga kuat aja pengen teriak-teriak lepasin kesel.. dan..dan.. singkat kata walaupun ketinggalan sama yang laen, gw akhirnya bisa nikmatin Dufan dengan teriakan yang nyaring… Arung Jeram….truz KICIR-KICIR.. TORNADO… HALILINTAR dan akhirnya ditutup dengan happy reggae party sama Band Matahari….


Note: Nasib Orang telat selalu ga bisa ikut nampang KEREN kaya orng2 diatas.. huh menyedihkan..

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment