New Face of Mine

Ugh.. udah beberapa hari ni mood gw naik turun.. bawaannya kesel aja tiap ketemu orang, apalagi kalo sama-sama ketemu orang yang mukanya nyebelin, asem (kaya mangga muda), biasalah salahsatu penyebabnya kerjaan dikantor yg harus diselesaikan lumayan bejibun, sleep less terus tiap malem dan...

Sebenarnya seh hari minggu kemaren udah berlibur dengan sangat menyenangkan, hang out sama kawan ke Ambasador (ITC Kuningan), malemnya maen billyard sampe jam 1 pagi, plus makan2. tapi yach tetep aja emang dasar mood gw nya kali yang ga bisa stabil (bawaan lahir kale..he..he..) jadi semuanya serba bertegangan tinggi...(he..he..listrik kale). Pelampiasannya gw ngobrak-ngobarik blog gw (secara udah BT ngelia templatenya), browsing2, blogwalking dan....akhirnya karena udah cape muter2, truz udah nyoba berbagai template, hasilnya gw memilih yg sederhana ja dech kaya yg ni... he..he..



Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment