Hasil Kongres PMII


Akhirnya setelah melalui proses yang lumayan panjang, kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang diadakan di Asrama Haji Batam, Kepulauan Riau menghasilkan satu nama sebagai ketua umum terpilih periode 2008-2010 menggantikan sahabat Heri Heryanto Azzumi yang sudah habis masa jabatannya. Kandidat yang terpilih adalah puta terbaik asal Manado sekaligus kader terbaik PMII yang bernama Muhammad Rodli Kaelani atau akrab disapa dengan nama “Oddie”.

Oddie berhasil mengumpulkan 91 suara dari total 202 suara. Sementara dua pesaing terkuatnya, Abdul Hakam mendapat 63 suara dan Dwi Satya Nugraha mendapat 47 suara. Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari bergabungnya calon2 yang sebelumnya maju yang memberikan suaranya untuk sahabat oddie.

Dengan terpilihnya Odie sebagai ketua umum PB PMII periode 2008-2010 seluruh kader dan simpatisan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) tentunya mengusung semangat dan harapan baru akan maju dan berkembangnya organisasi ini. Sebab beban yang dipikul dalam menjalankan roda organisasi ini tidaklah mudah.. keseriusan dan tanggung jawab sebagai kader adalah sesuatu yang harus didahulukan.. mari kita lihat saja bersama langkah dan strategi apa yang bisa dicapai oleh kepengurusan terpilih…

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment