Fatwa MUI Terbaru


Hari ni sebenarnya aga males buat nge net, tapi karena ga da ide mo ngelakuin aktivitas apa, ya akhirnya ngenet juga. While I am blogging, gw coba buka e mail untuk ngecek sapa tau ada kabar2 terbaru dari kawan-kawan… dan ternyata waktu gw ga sia-sia karena dapet info terbaru tentang Fatwa MUI yang baru dikeluarkan dan depend on my opinion, this was very funny and controversial.. check this out…

Setelah diadakan rapat dan diskusi diantara para pemimpin MUI dan dewan pakarnya, dan juga telah ditimbang berdasarkan ayat-ayat alquran dan hadis nabi yang terpercaya sahihnya, maka MUI mengeluarkan fatwa : "HARAM HUKUMNYA BAGI SEORANG LAKI-LAKI UNTUK MENIKAH DENGAN GADIS SEKANTOR"

Fatwa MUI ini telah menimbulkan perdebatan yang sangat sengit antara yang
pro dan kontra. Bahkan banyak pihak yang menyatakan bahwa MUI telah
gegabah mengambil keputusan tersebut.. Untuk mencari tahu alasan MUI mengeluarkan fatwa tersebut, maka wartawan Republika mewawancarai sekretaris umum MUI Prof.Dr. Din Syamsudin. Inilah isi wawancara tersebut:

Wartawan: "Pak Syamsudin, bagaimana MUI bisa mengeluarkan fatwa haram untuk menikahi gadis sekantor?"

Prof.Dr.Din Syamsudin: "Emang haram, menikahi satu orang gadis aja berat, apalagi satu kantor, kan itu banyak jumlahnya... ........ please deh... jangan gilllaa ddooooong"....... he...he..he..

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Monday, March 31, 2008 ×

siaL, padaHal uDah perNah dapEt eMail yaNG kaYa giNi taPi keNapa TadI bacaNya teteP seriUs ya????

Selamat JustYulia dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment