Unpredictable Destiny

“aku masih akan tetap merasa bersalah jika kamu menulis puisi2 spt itu, aku tau perasaanmu tapi apakah harus larut seperti itu selamanya?”

Begitulah hidup.. terkadang kejujuran yang dianggap bisa menjadi terapi untuk keluar dari sebuah pintu yang gelap menurutku, tiba-tiba saja dikatakan orang sebagai sesuatu hal yang tidak baik. kenapa tidak baik? karena itu katanya akan membuat seseorang yang lain menjadi sakit. oh ya?

So…kalau begitu aku harus berpura-pura bahagia? mengatakan kepada dunia bahwa aku baik-baik saja dan merasa sangat bahagia? sehingga seseorang itu tidak lagi akan merasa bersalah tetapi justru sebaliknya? begitu?

Aku tak punya apa-apa selain kejujuran. lantas ketika sekarang kejujuranku membuat seseorang terganggu, aku menjadi berpikir ulang tentang semuanya. atau memang jangan-jangan di dunia ini sudah tak ada lagi kejujuran? sebab kalau kejujuran masih ada? banyak orang yang akan merasa tersakiti?

sekarang, semuanya terserah aku, kamu, kalian dn mereka yang selalu berkata seperti itu...karena setiap kita adalah pelaku yang akan menjalani segalanya. selamat memilih...!!!
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Tuesday, February 12, 2008 ×

Artikel di blog ini bagus. Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

http://www.lintasberita.com/Lokal/Unpredictable_Destiny/

Selamat Lintasberita dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment