Heppi Nue Year 2008

Ga kerasa yach.. kita udah ngelewatin taon dua ribu tujuh, dan sekarang taon dua ribu delapan sudah menunggu kita untuk dijalani.. pertama aku pengen ngucapin heppi nue year 2008 buat semuanya, wish u all the best in every singgle of ur life..

Sekedar refleksi aja buat diri sendiri, ada banyak hal yang dialami selama proses perjalanan di taon 2007. taon baru yang lalu seabrek harapan dipupuk dalam diri masing-masing, berharap semua asa dan cita akan terwujud dikemudian hari, yach.. walaupun hasilnya terkadang mengecewakan bahkan bagi sebagian orang mungkin sering, tapi setidaknya usaha untuk mencapai mimpi yang kita impikan sudah dilakukan dengan sungguh-sungguh..


Taon 2008 ini, hampir sama dengan taun sebelumnya, aku selalu memulai detik-detik menyambut taun baru dengan berdoa dalam hati dan sedikit merefleksi perjalanan yang sudah dilewati, dari sekian banyak doa, harapan, cita-cita atau apalah namanya, ada satu yang bener-bener jadi target yang wajib hukumnya untuk aku capai ditaon ini. Skripsi… yach.. aku harus menyelesaikan skripsiku yang sudah lama diterlantarkan begitu saja, skripsi kelar, trus sidang dan lulus sarjana. Suatu hal yang sangat membanggakan tentunya, terlebih bokap ma nyokap udah ngomel truzz nanya kapan lulus kuliah dan wisuda.. semoga saja tercapai.. amien..

Well, terakhir refleksi buat bangsa Indonesia… bencana yang terjadi setiap taon ga pernah menjauh dari buku kehidupan kita, mulai dari tsunami, banjir, kelangkaan minyak tanah, truz issue yang teranyar dan hangat diperbincangkan tentang masalah global warming.. semuanya berasal dari ulah manusia sendiri yang tak tau aturan.. mulai sekarang jangan cuma ngomong doang pengen bikin perubahan di bumi kita ini, tapi mulai dan mulai dengan bergerak mengerjakan sesuatu yang positif buat kebaikan bumi kita.. if not now…when? If not you.. who? Satu pesan dari refleksi ini adalah “be the change you wan to see in the world’! .

Bengz-ciputat,hari pertama di'08
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment