tips jitu mejalani hidup

Beberapa hari nie gw sering buka file-file lama dikomputer yang dah lama ga pernah gw sentuh lagi (maklumlah karna gw ga punya computer jadi gw asal ngesave aja semua data2 gw di setiap computer temen2 gw) he..he... biasalah anak gelandangan yang suka ngaprak kemana alias hidupnya nomaden. Dan ternyata kegiatan yang gw lakuin tu sangat mengasyikan serasa giman gto.. mengenang yang lama sudah terjadi, banyak hal yang kita lupakan dari masa lalu kita, yang sebenarnya kalo diflash back lagi sama kita, ada kesan yang menyentuh, ada pesan yang mengandung banyak arti alias bias kita jadiin petuah dalam hidup.
seperti yang gw tulis dibawah nie neh.. beberapa bulan yang lalu da yang ngirim pesen ni buat gw, coba deh disimak sapa tau yang aca jadi sadar... he..he..

Luangkan waktu untuk bekerja,
Ia adalah hadiah bagi kesuksesan.
Luangkan waktu untuk saling mencintai,

Ia adalah hidup yang suci.
Luangkan waktu untuk bermain,
Ia merupakan rahasia dari awet muda.

Luangkan waktu untuk membaca,
Ia adalah asas pengetahuan.
Luangkan waktu untuk membantu teman,

Ia adalah sumber kegembiraan.
Luangkan waktu untuk impian,
Ia selalu menghidupkan harapan.

Luangkan waktu untuk tertawa,
Ia merupakan bumbu kehidupan.
Luangkan waktu untuk iman,
Ia adalah jalan ketakwaan.

Luangkan waktu untuk berdoa,
Ia mendekatkan dirimu dengan Tuhan
dan membersihkan debu bumi dari matamu.

ciputat 11 November 2007 -bengZ-





Previous
Next Post »