skripsi atau nge blog ya...

Kayaknya patut dicatat dalam sejarah hidup atau catatan harian seorang “bembeng” bahwa pada hari sabtu taggal 10 November 2007 adalah hari paling nge BUEETEin seumur idup… dughhh.. bayangin ja coba hari kemaren yang baru ja lewat sekitar 4 jam temen-temen gw yang biasanyanya satu tongkrongan pada bersorak ria dan bertertiak lantang karena meraka baru pada lulus alias diwisuda. Sementara gw belum lulus neh.. ya sebenarnya seh ga terlalu nyesel2 amat ga wisuda taon nie karena mayoritas angkatan gw juga belum pada lulus, cumin rada kesel juga kalo ketemu ma ade2 kelas di ledekin mulu.. ada yang setiap ketemu nanya “ka kapan neh wisudanya? kabarin ya kalo wisuda”, ada juga yang aga kurang sopan plus ga sedap didengerin kalo nanya “beng lo betah amat dikampus, lulus buruan keburu tua lo” eggghhhh… kalo tu orang yang ngomong enknya kaya brownies dah gw makan kale..

Padahal gw ngerasa belum tua2 amat umur gw sekarang, 22 th men.. masa dah dibilang tua (ga ngaca kali ya yang ngomongnya).. sabar…sabar…sabar orang yang sabar kata Tuhan kan selalu disayang an diberi yang terbaik amiennnn…

Yang jelas gw ga lulus taon nie bukan karena stipid tapi males ja ngerjainnya, coba ja lo fakir kalo dah lulus trus belum dapet kerja lo mo ngapain? Yang ada stress doing dan nambahin kerjaan pemerintah karena pengangguran dimane2.. mendngan kaya gw masih da status mahasiswa truz bias berkreatifitas lebih bebeas. Pokonamah hidup lah mahasiswa…

Skripsi….? Ngga…. Skripsi….? Ngga….

Skripsi….? Ngga….Skripsi….? Ngga….

Skripsi….? Ngga….Skripsi….? Ngga….


Skripsi….? Ngga…. Skripsi….? Ngga….

Skripsi….? Ngga….Skripsi….? Ngga….

Skripsi….? Ngga….Skripsi….? Ngga….

Kalo Nggaa sripsi2 ya ga luus juga kale...





Previous
Next Post »