Tok tok tok… Tok tok tok… Assalamualaikum? Ko, gada yang jawab seh... Hi guys here I am back again... pa kabar semuanya? Pastinya kabar baik ya, kan baru ja kembali dari liburan lebaran, ketemu sama keluarga tercinta, kampung halaman dan pastinya temen2 lama yang dah lama ga jumpa. Heboh dan seru pasitnya.

Any way busway, hari ni sengaja gw nyempetin buat ngeblog lagi, maklumlah lumayan lama juga ga nulis sesuatu di blog, kangen juga rasanya pengen curhat dan ngabarin sesuatu kepada semuanya... mudah2an banyak yang mau sharing ato cerita-cerita pengalaman liburannya.

Pertama gw pengen bahas lebaran yang baru ja lewat.

Buat gw lebaran taun ni sangat menyebalkan, sama ja sama yang sebelumnya, bahkan lebih ancur. Memang ga semuanya seh ga ngenakin. Ada beberapa hal ja yang bikin ga semangat nagdepin lebaran kemaren. Dulu waktu gw masih SMA kalo lebaran tuh pasti ngumpul bareng keluarga besar dari bokap ma nyokap gw, cerita-cerita, bagi thr lah, sharing keluarga, makan-makan de el el, (kayaknya itu hukumnya dah wajibul kudu alias fardlu a’in kalo bahasa kerennha). Tapi beberapa tahun kebelakang tradisi yg kaya gitu udah ga pernah sedikitpun gw temuin lagi di kel besar gw. Ya semenjak gw masuk kuliah dan sejak nenek gw tercinta pergi, semuanya berubah gitu. Ehmm jadi sedih..

Awalnya sebelum lebarannya kemaren gw sempet mikir ga mau pulang ke rumah, males ja bawaannya pa lagi kalo ngebayangin yg bakal terjadi tuh gitu lagi2. bilangnya mo ngumpul bareng2 trus ziarah ke makam nenek eh malah yang satu dateng satunya lagi pergi, satu pergi, satunya lagi dateng. kan jadi ill feel jg gw kalo terus2an kaya gtu. Tapi karna nyokap dah sewot truz nyuruh pulang akhirnya gw nurut ja balik kerumah...takut kewalat kalo ngga nurut. He..he...

Kalo pas hari lebarannya nge BT in, sebaliknya da yang seru juga pasca hari lebaran, pengen tau ga? Gw bisa ketemu kawan dan sahabat lama di kampung halaman. Ngeliwet bareng (masak di kastrol) truzz bakar ikan, photo2 ah pokonya seru deh. Bis itu jalan2 kepantai bawa motor, secara rumah gw sama pantai kan berdekatan gtu...

Eh ngomong2 cerianya ntr nyambung deh, dah kebelet neh pengen setor dulu gw. He..he..




Previous
Next Post »