My Dreams..

Hari pertama gw buka email sama FS setelah berpetualang ke kampung halaman untuk liburan lebaran, ga sengaja gw nemuin beberapa kalimat yang ditulis tmen gw trus gw satuin jadi sebuah pharagraf. Kalo dipikir-pikir kalimat tersebut sedikit nyinggung perasaan gw. Ya boleh dibilang gw ngerasain hal yang sama lah.. Tulisan ni gw acak2 dari yang aslinya jadi kaya gini bunyinya :

”Aku takut bertanya kepada realita tentang semua asaku. Maka aku lebih nyaman bertanya pada mimpi tentang impianku, karena mimpi bisa menjadi teman untuk bertanya dan menjawab harapan-harapan yang ingin kugapai. Mimpi tak pernah mencela dan menertawakan inginku, ketika aku tak mampu mencapainya. Iapun tak mencibirku ketika aku gagal. Lewat mimpi aku bisa mewujudkan asa yang aku inginkan, lewat mimpi aku mendapatkan jawaban tentang mimpi-mimpi hampa yang aku angankan. Bersama mimpi, aku berusaha mewujudkan angan yang sempat kutunda dalam risau. Aku memang sang pemimpi yang perlu dibangunkan dari tidur panjangku. Namun, jangan bunuh mimpi-mimpiku karena disana ada impian terbesarku!”..

-Sudut Alam Raya, 28 Oktober 2007.





Previous
Next Post »