Happy New Year 2009


I just want to wish everyone a happy New Year! Last year was a lot of things doing in our life and hopefully this year will be even better.
Hari ini adalah hari ke 2 ditahun baru 2009, walaupun sedikit telat untuk mengucapkannya, tapi ga masalah [liburan dulu soalnya boss..] memberikan ucapan selamat yang sedikit terlambat bukanlah suatu yang dilarang..

Hanya sekedar refleksi, banyak pesan yang masuk ke handpone, email, maupun shoutbox di blog hanya untuk memberikan ucapan selamat tahun baru, memanjatkan do’a agar mendapat kebaikan dikemudian hari dll. Map juga kalo tidak semua yang kirim pesan belum sempat gw bales… jujur tahun baru kali ini tidak ada perayaan yang mewah seperti kebanyakan orang lakukan. Kenapa? Ada banyak alasan yang mejadi penyebabnya.


• Menjelang malam pergantian tahun 2008 ke 2009, tepatnya pukul 20 WIB gw beru selesai ngikutin acara Musyawarah Provinsi [MUSPROV XI] DPD KNPI DKI Jakarta di graha YKI Sunter.

• Disaat semua orang diseluruh dunia ini larut dalam pesta euphoria menyambut pergantian tahun, Saudara kita di palestina yang punya hak sama untuk bebas memiliki kehidupa didunia ini sedang berjuang melawan kekejaman tentara Israel nun jauh disana. Banyak korban sudah berjatuhan… dan dunia internasional hanya diam bisu melihat banyak korban yang tewas. Sangat Miris dan menyedihkan...

Tahun baru seharusnya bisa menjadi harapan baru untuk setiap orang untuk menata stiap jengkal kehidupannya dimasa depan dengan lebih baik. Buakn malah sebaliknya.

Untuk saudaraku yang sedang berjuang mempertahankan hidup nunjauh disana [palestin]. Mudah2an semuanya diberikan kemudahan dan dan kesabaran untuk menghadapi ujian terberatNya. Karena bagaimanapun kehidupan ini harus tetap dilajutkan samapai kita sudah benar-benar siap untuk menghadap sang pencipta.


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment