Hacker Pro Palestin Gempur Situs2 Israel DKK


Serangan Israel ke jalur Gaza yang terus berlanjut, walaupun penentangan terhadap aksi mereka muncul dari hampir seluruh penjuru dunia. Tak tanggung-tanggung serangan Israel ke jalur Gaza sudah meregang ratusan nyawa orang tak bedosa dan ribuan orang lainnya terluka.

Kali ini seperti kabar yang dilansir oleh detikcom, penentangan atau lebih tepatnya aksi balas dendam atas serangan israel dijalur gaza dibalas dengan serangan di dunia maya oleh para hacker pro pejuang Hamas. Hasilnya, sejumlah situs milik Israel telah dilumpuhkan. Salah satu situs yang menjadi korban adalah Ynetnews.com. Situs lainnya yang juga menjadi korban adalah situs Bank Discount.

Sejak Israel melancarkan serangan ke jalur Gaza, memang telah banyak situs yang ditumbangkan hacker pro-Gaza, sebagai bentuk protes terhadap Israel. Bahkan Seorang hacker yang menamakan dirinya Cold Z3ro, mengklaim telah membobol sekitar 5 ribu halaman situs.

Tidak berhenti sampai disitu, Para hacker pendukung Palestina lainnya membuat gempuran yang lebih dahsyat. Hacker2 ini menghantam situs NATO dan militer Amerika Serikat (AS).

Serangan terhadap situs militer AS Distrik Washington dan NATO Parliamentary Assembly ini dilakukan oleh kelompok hacker Turki "Peace Crew". Para penyerang yang menamakan diri Agd_Scorp juga meninggalkan pesan dalam bahasa Inggris,

Pesan-pesan dari ribuan serangan itu umumnya senada seperti:•"Stop The War, Stop killing People & Child. Free Gaza Now" (Ashiyane Digital Security Team)
•"Stop attacks u israel and usa ! you cursed nations ! one day muslims will clean the world from you !" (Agd_Scorpio)
•"The resistance against the IDF is the only viable and standing tool to fight against Zionism and aggression" (The Moorish)
•"This Hack iS To DeFend Islam That Has Been Harrased by Denmark and USA and Israel" (FesH4ck3rs Team)
•"Stop WAR israel to pelstine!!!" (Old.Zone)
•"You have weapons, you have technology But We have our ALLAH & Our Faith" (xOOmxOOm)
•"“Stop attacks u Israel and USA! You cursed nations! One day Muslims will clean the world from you!". [source:detikINET]


Bagaimana dengan kita sebagai sesama saudara muslim? Sudahkah kita berbuat sesuatu untuk palestin? Kalau mereka yang faham dunia maya melakukan aksi balas lewat duni amaya dengan meng hack situs-situs yang pro israel, maka sudah seharusnya kita juga sebagai sesama manusia melakukan aksi “mengutuk keras” tindakan israel terhadap warga palestina. Even untuk sekedar memposting berita tentang palestina dan memberikan support do’a sekalipun.
Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment