Refleksi Menjelang Akhir 2008


Ugh..huhhh rasanya tarikan nafas yang gw rasain kali ni begitu sejuk dan nikmat, maklum udah sehari semalem berjuang dengan banyak kerjaan, ditambah lagi ngutak atik template blog ini biar sesuai dengan keinginan hati, sampe bela-belain begadang semaleman… akhirnya selesai juga..

(pengumuman kemaren gw begadangnya ditemenin sama vugo..temen baru gw orang pontianak.. keturunan dayak.. anak hokum yang lg berjuang nyelesain tugas akhirnya skripsi..)


Ngadepin pergantian taon yang bentar lg, gw emang udah lama punya niatan utuk memperbaharui semua yang ada dan berhubungan dengan diri gw, mulai dari kebiasaan-kebiasan yang jelek, hidup yang ngawur, masuk kantor yang semau gue [maapin yach pa atasan kalo sering telat… hehehe], trus lg ga visioner dan pokonya semuanya deh.. termasuk memperbaharui ruang gue pribadi seperti web blog ni untuk bisa berkreasi secara bebas menyenangkan, bias membangkitkan sem ngat sendiri juga orang lain tanpa harus menghawatirkan sesuatu yang aneh yang kalo jaman behula [orba] kalo berbicara dan berekspresi secara bebas bisa masuk penjara..

Nah waktu menuju pergantian taon masih menyisakan beberapa hari lagi, ada banyak refleksi diri yang pengen gw laukin. Mudah2an bisa menjadi sesuatu yang mengesankan.. dan kalo ada waktu gw pengen berbagi cerita disini… tunggu saja …!!!


Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment