BUBARKAN TIMNAS ?? Huh Menyedihkan Euy..

Ugh hari gw feelin bad bangt..bete abis.. suara abis, badan ga fit, flu terus2an.. alah.. sadayana aya jeung sadayana karasa.. huh sedih pisan eung..
Bayangin aja coba, udah bela-belain nonton ke senayan walaupun kondisi badan lg ga fit ditambah kondisi dompet memprihatinkan..(hahaha) Tim Nasional Indonesia masih tetep aja kalah dari Thailand.

God, Kapan gw bisa nikmatin pertandingan bola di Indonesia tanpa harus marah-marah, maki-maki wasit dan neguarin seabrek isi kebon binatang…

PSSI: kumpulan pejabat tolol semua. Bisanya cuman bikin polemik dinegeri ini. Ga pernah ngeliat realita dilapangan bagaimana sebenarnya kinerja mereka dimata masyarakat Indonesia apalagi dunia. yang jelas, kerja mereka cuman bisa ngabisin uang rakyat. liat aja ketuanya yg baru keluar selesai pesantren di tahanan..




BEnDOL : pelatih dengan label (kalo kata temen gw seh) Benga dan Tolol. Banyak catatan buruk dari pelatih timnas yg satu ini. Darimulai pemilihannya oleh PSSI sampe caranya melatih. Ga punya mental petarung, selalu pecaya pada satu patronnya yaitu The winning team (tentunya versi BenDoL bukan versi gw)..

Yang lebih parah, pemain TIMNAS pun sama bodohnya. Untuk tehnik memberikan umpan yg sangat dasar saja masih sering salh kaprah.. apalagi kiper markus horison yang punya tampang blo**. Dan emang bl**n,.

Terakhir faktor wasit yang rada-rada picek matanya.. maklumlah wasit dari MALAYSIA.. pokonya komplit deh penderitaan gw…(punten kasadayana, nuju emosi yeuh.. hehehe)



Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Thursday, December 18, 2008 ×

Siapa suruh njagoin TimNas Indonesia. Saya juga males nontonnya. Mending nonton Liga Inggris atawa Italy.

Selamat Anthony Harman dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment