Ramalan LA BOCCA DELLA VERITA

Kemarin sore sepulangnya dari kantor, gw ditelp kawan diajak ikut jalan. Katanya seh dia bawa temen cewe berdua, kalo dia jalan sendirian truz ada dua cewe kan ga enak tuh (katanya), makanya dia ngajak gw biar bisa jalan berempat, ya itung2 nemenin cewe yg satunya lg (lagi-lagi katanya). Awalnya aga males seh buat jalan-jalan, secara gw pagi tadi baru aja turun gunung bis ada kegiatan di cisarua Bogor dan badan gw trus nuntut berdemo ria agar segera beristirahat… tapi demi solidaritas, perkawanan dan antek2nya, akhirnya gw luluh juga mengikuti apa maunya, tentunya dengan sebuah pertanyaan:
Gw: “Bro... cantikkah gerangan cewek yg akan gw temenin itu?”
Temen: “Lo ga bakalan nyesel dech…”
Gw: “Kalo mengecewakan gw langsung balik yach… (Kan sayang2 buang2 duit bwt hal2 yg ga jelas yach..bener ga?)
Temen: Iya..Iya.. Lo nurut aja deh sama gw...
Jam 03.30 gw langsung meluncur kea rah Bintaro Plaza setelah jemput para wanitanya, dan ternyata..hahahahahaha… lumayan juga orangnya, She is cute, funny and cheerful girl.. (pandangan sementara neh..kan baru kenal kemaren..he..he..). agenda besarnya adalah MAKAN dan NONTON.. film yg ditonton adalah:……………… Ribut dulu...……… Ribut Sekarang…………Ribut lagi………….. Akhirnya setlah melalui perdebatan panjang, karena tidak ada titik temu dalam pilihan, THE TARIX JABRIK jd Pilihan (sebenarnya gw penge nonton NAGA BONAR she kalo ga NARNIA) Tapi ya sudah lah mengikuti suara terbanyak saja…
Well, Karena waktu nonton masih lama, akhirnya jalan-jalan dulu, lirik kiri dan kanan sambil cengengesan… maen game, ke gramedia liat buku2 terbaru (mo beli tapi harganya Muahalnya minta diskon). Dan terakhir ada satu yg menarik.. gw nemuin tempat untuk meramal diri kita dengan cara memasukan tangan kedalam mulut si mesin, trs ntr ada kertas keluar yg isinya menerangkan ttg kita. Nama alatnya LA BOCCA DELLA VERITA… mo tau isi ramalannya ttg gw? Ha..ha.. ini dia hasilnya:
  • Anda mempunyai konstitusi yang kuat dan dapat bekerja keras…
Ya..ya.. boleh juga… profesial gitu bo…
  • Anda cenderung lebih menyukai pedesaan daripada perkotaan…
Ya iyalah..masa ya iya dunk….(bahasa ini keluar difilm yg gw tonton the tarix jabrik ). Secara gw kan orang desa gitu lho..
  • Resiko kebiasaan2 buruk anda yg kurang baik sering menghancurkan kesehatan anda…
Standar ramalan buanget, terlalu general…he..he..
  • Kadang2 anda terlihat sangat emosional dan hampir tidak mempunyai perasaan…
Waduh… kalo yang ini kayaknya berlebihan neh.. kalo ga punya perasaan ya namyan orang mati kale..
  • Secara keseluruhan anda dapat didominasi oleh mitra anda; berhati2lah terhadap hal ini…
Oke..oke… bisa dipertimbangkan sarannya…
  • Terdapat indikasi2 yg sangt baik didalam kehidupa pernikahan yg bahagia meskipun hal ini tidak mempebgaruhi keuntungan2 scra materi…
Maksudnya…. Ga ngerti gw…
Selanjutnya…
Life… 7 Bintang Love… 7 Bintang
Luck… 5Bintang Health…8 Bintang Sex…3 Bintang
Masih ga ngerti sampe sekarang maksudnya….he..he…



Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment