KatanyaI; Don't Hate U for Failing, I love 4 Trying

“Dan akhirnya kekhawatiran itupun kembali muncul mengusik sisi terdalam dalam hidupku..Saat dia berkata Bab..I don't hate you for failing, but I love you for trying!!!,”

Tuuut…tuuut… terdenganr bunyi nada sms di hp ku. Bergegas kuambil hp didalam tas dan kubuka. Ternyata sms masuk dari adikku dirumah. sms yang tak kuduga sebelumnya. Di hp tertulis sms masuk tepat pukul 6.45 maghrib atau pukul 16.45. entah kenapa ada perasaan yang tak seperti biasanya waktu kubaca sms itu, kata demi kata, dan tenyata...

Ass, Aa ni Reres, kumaha kabarna? Kumaha wisuda teh kapan jadinya? Reres lagi kumpul sama teh Ririn dirumah, dia lagi libur sekolah”.

Ga biasanya adikku ngirim sms seperti itu, aku kenal betul mereka berdua. Tidak pernah sekalipun mereka bertanya tentang itu, apalagi tentang sesuatu hal yang menyangkut kehidupan pribadiku... ugh.. dalam kuhela nafas...terasa berat bagiku untuk sekedar memberi penjelasan buat mereka tentang apa sebenarnya yang terjadi.. aku mengira sms itu bukan adikku yang nulis, tapi ibuku tercinta atau juga bapakku... entahlah...

Saat ini yg terpikir olehku adalah aku harus menguatkan diri...berusaha terus mengejar deadline untuk menyelesaikan skripsiku dan terntunya aku harus banyak berdoa mudah2an diberi kemudahan untuk segera menyandang gelar sarjana. Meski sebenarnya gelar itu terlalu berat untuk kupertanggung jawabkan nantinya...

Mah, Pa, Doakan aku semoga bisa berbuat yg terbaik buat kalian!!! Semoga..

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
Thursday, May 08, 2008 ×

benx, bukannya ane mau sok alim apa gimana ya... ane sendiri dulu juga nyelesaiin skripsi butuh waktu yang lamaaaa bgt. even just to start it.

jadi ane bisa ngerasain lah yang ente rasain skrg.

coba banyak2 beramal Benx. dan istighfar. kedua hal itu insyaallah akan semakin memperlancar membuka pintu pertolongan Allah.

amien. sukses ye :)

Balas
avatar
admin
Friday, May 09, 2008 ×

TO jHANTYSRI

Sebenarnya bukan karena alasan ga bisa ato ga da waktu bwt nyelesainnya. tapi mungkin yg aku rasa aku terlalu santai orangnya.. sibuk sama kegiatan sendiri truz ngerasa udah sedikit mandiri kali.. padahal sebenarnya belum juga tuh (he..he..) but anyway, thanks for the advise, hope this would be help full for me..

Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment