Bravo For Milan

Sodara-sodara, malam ini dalam lanjutan Liga Italia Seri A akan terajadi duel sengit antar tim sekota (derby) antara Inter Milan versus AC Milan di stadion San Siro.. Duel yang sangat mendebarkan tentunya yach..karena sudah bukan rahasia lagi kalo derby ini selalu panas karena kedua tim sama-sama tak mau menelan kekalahan.

Sebagai Milanisti sejati, tentunya gw berharap Milan bisa menaklukan Inter, terlebih Milan saat ini sedang membutuhkan kemenangan untuk menggeser Fiorentina diposisi empat pimpinan klasemen sementara dengan selisih dua angka…

Prestasi Milan saat ini memang sedang terpuruk baik dilaga domestic maupun Internasional, tapi itu tak jadi soal buat gw, karena dengan keterpurukan Milan saat ini, semoga saja di musim depan akan ada perubahan total dikubu Milan secara menyeluruh… yang jadi persoalan adalah, kalau duel malam ini dimenangkan oleh Milan, artinya para Internisti yang ada disekeliling gw bisa tambah senga dan rese.. (secara repot juga kan kalo dikecengin teruzz).. jadi intinya malam ini milan harus menunjukan kelasnya sebagai tim terbaik, dan Internisti ga banyak ngemeng… Hidup PERSIB dan MILAN lah.. Bravo kaka dkk.. milanisti Indonesia siap mendukungmu!!!

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
ayu
Saturday, May 03, 2008 ×

wah saya udah lama banget gak nonton bola.

gara2 dikosan nggak ada tv. :((

kalo nonton paling cuman nemenin pacar nonton bareng, dan itu palingan cuman kalo MU tanding doang.

huhuhuhu...
sangat buta perbolaan nih sekarang. :((

Selamat ayu dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Post a Comment
Thanks for your comment