Tasyakuran; PDP Lolos Verifikasi Depkumham

Waw Today was a litle bit hard for me… setelah melalui perjuangan yg lumayan melelahkan, akhirnya gw sampe juga di kostan. Kenapa melelahkan? Karena gw harus berjuang menahan rasa pegal dikaki akibat naik bis yang sesak sama penumpang, kena macet yg antriannya parah ga ketulungan, ditambah lg ga kebagian tempat duduk alias harus berdiri.. Gila…

Hari ini gw sama kawan-kawan Pimpinan Kolektif Provinsi DKI Barisan Muda Pembaruan (PKP-BMP) memenuhi undangan koordinator Pimpinan Kolektif Nasional PDP Bpk. Laksamana Sukardi untuk datang ke kantor. Agendanya adalah tasyakuran atas lolosnya PDP verifikasi tahap satu (DepKumHam).

Acaranya sangat meriah, undangan yang datang pun berjibun, terbukti dengan panjangnya antrian mobil yg diparkir disepanjang jalan sisinga mangaraja kantor pusat PDP. Syukuran ini dihadiri antara lain R.O. Tambunan, Koordinator PKN Ir. H. Laksamana Sukardi, Ketua PLH Roy BB Janis, Sekretaris PLH Didi Supriyanto, SH, Noviantika Nasution, dr. Sukowaluyo Mintorahardjo dan jajaran PKN lainnya. Juga dari kalangan TPDI.

Didahului doa bersama, kemudian menyanyikan lagu Syukur, Maju Tak Gentar dan Mars PDP, Sekretaris PLH lalu membacakan petikan SK Menteri Hukum dan HAM No. 20. AH. 11.01/ 2008, tertanggal 3 April 2008. SK asli kemudian diserahkan secara simbolik oleh Sekretaris Tim Verifikasi Internal Abdul Khaliq Ahmad kepada Ketua PLH, disaksikan Koordinator dan hadirin. The last agenda but not least, pa Laks potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur dialnjutkan dengan makan-makan dan ramah tamah.

Satu hal yg gw dapet dari acara tersebut, adalah ketika pa Laks memberikan pidato kepada seluruh kader PDP. Beliau berkata bahwa lolosnya PDP verifikasi DEPKUMHAM harus dijadikan sebagai cambuk untuk seluruh kader, karena anguerah tersebut datang dengan tanggung jawab/beban yg berat dari seluruh masyarakat untuk terus memperjuangkan hak rakyat dan membawa negara dan bangsa ini ke arah yg lebih bagus. Mari bergerak bersama Rakyat!!! Hidup Rakayat!!! Merdeka!!! Semoga amanah yg diemban bisa dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment