Besok Mo Pulang Kampung Neh

Besok rencananya gw mo balik dulu kekampung halaman Jampangkulon, Sukabumi. Tadinya seh mo brangkat hari ini tapi karena ada agenda yg ga bisa ditunda yach mo ga mau akhirnya gw batalin (walaupun udah ditelp mulu mo nyokap karena janji mo balik dari hari senin yg lalu..he..he..). kebetulan ada kawan yg mo mengakhiri masa lajangnya besok sore dan mo ngambil surat2 penelitian gw yang belum lengkap.

Ugh.. kangen juga neh sama keluargaku, maklumlah udah hampir 6 bulan gw ga balik-balik.. mudah2an besok pas datang kerumah disambut dengan hangat sama orangtua dan adik2ku… disiapin ikan bakar yg dicobek, ada krupuk, makannya di saung belakang rumah (Ehmmm… menu kesukaan gw)..

Bwt semuanya, doain gw yach.. semoga perjalanannya menyenangkan, dan bisa duduk bareng cewek geulis diselah tempat duduk gw he…he.. biar ga cape dan buete gitu.. secara perjalanannya kan luamyan jauh (at least kalo sama traffict jump, it took 8 hour bo..) jadi kalo da yg bisa diajak ngobrol kan lumayan mngendorkan urat syaraf..

He..he..

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment