Satu Hari bagian satu


Hampir tak ada yang aku harapkan dari keterus terangan ini

Cuma sesuatu yang seharusnya terjadi 3 tahun yang lalu

Aku cukup senang mengalir dalam satu hari itu

Diskon …… aku meminta itu entah kepada siapa

Satu hari ini saja, dan kau mengiyakannya

Sembari ku bertanya dapatkah kau menangkap ?

Anak panah yang telah lepas sejak lama

hilang arah dan tersesat dari orbitnya

Lebih dari sekian tahun aku mencarinya untukmu

Untuk kau kembalikan lagi padaku

Dan aku cukup senang kau tahu hal itu

Sembari ku berkata dapatkah kau renungkan ?

Suatu saat nanti ……

Saat-saat yang pasti datang merenggut

Pasti, bisa juga tidak!

Mungkin kan terlupakan, mungkin juga tidak

Oh, aku mulai menyerahkannya pada waktu

Kita berpisah di sini...

Untuk memahami sebuah kenyataan

Bahwa kita harus terus ikuti jalan lurus itu

Seperti yang kau katakan, aku selalu ingat itu

Tapi ijinkanlah aku menghadiahkan satu kata

Aku rindu kau selamanya

Lupakan ini

Ciledug, 13 Agustus 2006

Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment