the new comer band

Salam Perjuangan...

Musik selama ini dikenal sebagai salah satu alat yang bisa memperarat dan menyatukan semua elemen masyarakat dari semua level. maka tidaklah heran banyak dari para elit yang memanfaatkan moment tertentu untuk menggaet perhatian masyarakat, mereka sering menggandeng group band musik ataupun solo untuk mempermulus tujuannya. Tengok saja beberapa moment penting bangsa ini yang sudah dilewati dua tahun terakhir. semua oarang yang punya kepentingan selalu berlomba untuk menggaet para musisi sebagai partner kerja. para elit tentunya berfikir bahwa setiap group bang pasti punya fans ataupun penggemar yang banyak dan bisa dimanfaatkan baik untuk kampanye atupun yang lainnya.

Terlepas dari semua yang terjadi diatas, kita rasanya patut bersyukur terhadap para musisi karena semakin hari dunia seni terutama dalam musik terus berkembang pesat. bahkan beberapa hari yang lalu saya membaca beberapa artikel tentang musik yang mengatakn bahwa group band yang ada di Indonesia saat ini jika dihitung jumlahnya mencapai jutaan bahkan lebih.

Berangkat dari pesepsi dan keinginan untuk berpartisipasi dalam memajukan bangsa indonesia yang sering digadang-gadang oleh kaum muda saat ini, tahun lalu saya bersama beberapa teman sepakat untuk ikut menyumbangkan karya lewat musik yang kami buat sendiri. maka bedirilah sebuah band beraliran pop alternative dengan nama "MAMAHELLEN". nama ini cukup keramat buat kami sebagai bentuk penghargaan yang kami berikan untuk seorang sahabat tercinta. dialah yang memberi inspirasi kepada kami untuk terus berkarya dan bersuara lantang melalui musik. terimakasih "hellena" semoga kau damai selalu bersama orang-orang yang kau cintai disana.

Band yang kami dirikan "Mamahellen" memang belum setenar peterpan, nidji, samson ataupun letto. masih jauh, tapi kami yankin suatu saat kami bisa menunjukan bahwa kreativitas yang kami buat bisa didengar oleh banyk orang dan diterima sebagai sebuah karya anak bangsa. itu adalah cita-cita tertinggi kami.

Saat ini, kami sedang mematangkan materi lagu dan terus meningkatkan skill bersama team. buat kami bukanlah hasil yang menjadi tujuan utama, tapi proses yang harus dilaui rasanya lebih penting sebagai sarana pendewasaan diri.

Terakhir, terimakasih buat sahabat-sahabat Wali Band yangs sekarang sudah diterima label atas supportnya , khususnya buat saya sebagai orang yang baru dalam hal managemn musik. you are the best lah. karena kalian bisa menunjukan hasil dari kekonsistenan kalian terhadap pilihan hidup untuk terus berkarya dijalur musik. baut semua penikmat musik tunggu karya kami. buat para EO yang mau melihat dan mendengarkan karya kami dipanggung silahkan mengontak saudara "Bembeng"

Terimakasih, Bravo musik Indonesia dan tolak bajakan!!!!

With Best Wishes

Bembeng Guevara-

Hp 081511975793

Email : bambang.rezmha@gmail.com





Previous
Next Post »
Post a Comment
Thanks for your comment